SELAMAT DATANG DI BLOG ILYAS ABDULLAH -- ”Barang siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, niscaya Allah mudahkan baginya jalan menuju surga”. (HR. Turmudzi)

Rabu, 25 Desember 2019

Cara Paling Mudah Membuat Google Forms

Sebelumnya saya akan menjelaskan dulu apa itu Google Forms. Forms adalah teknologi yang paling serbaguna di internet. Dengan Google Forms Anda dapat mengelola pendaftaran acara, membuat polling
quick count pendapat dengan cepat dan masih banyak lagi. Dengan Google Forms, Anda juga dapat membuat dan menganalisis survei dengan benar di peramban seluler atau web Anda-tidak diperlukan perangkat lunak khusus. Anda mendapatkan hasil instan saat mereka masuk. Dan Anda dapat meringkas hasil survei sekilas dengan diagram dan grafik. Google Forms adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengumpulkan informasi tersebut dengan mudah. 

Dengan Google Forms, dibutuhkan beberapa menit untuk membuatnya secara gratis.Google Forms – bersama dengan Documents, Spreadsheet dan Slide – adalah bagian dari rangkaian alat aplikasi online Google untuk membantu Anda menyelesaikan lebih banyak hal di browser Anda secara gratis.Mudah digunakan dan salah satu cara termudah untuk menyimpan data langsung ke spreadsheet dan itu adalah sidekick terbaik dari Google Sheets Spreadsheet.Bila Anda perlu mengumpulkan data untuk spreadsheet Anda, Google Forms adalah teman terbaik Anda. 
untuk lebih jelasnya silahkan tonton video berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar