SELAMAT DATANG DI BLOG ILYAS ABDULLAH -- ”Barang siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, niscaya Allah mudahkan baginya jalan menuju surga”. (HR. Turmudzi)

Selasa, 24 Desember 2019

RPP 1 Halaman - Merdeka Belajar


Contoh RPP 1 (satu) Halaman. tentunya untuk postingan kali ini rekan – rekan sudah mengetahuinya, karena di beberapa situs media sosial dan situs – situs media mainstrim juga banyak yang mengulasnya. Ya,, untuk postingan kali ini kami akan memberikan beberapa contoh bentuk dan format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran / RPP satu lembar. Secara resmi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (mendikbud) yang baru Bapak Nadiem Makarim mengeluarkan empat program kebijakan kemerdekaan pendidikan.
Empat program yang dikeluarkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (mendikbud) disebut sebagai kebijakan pendidikan “meredeka Belajar”. Empat Program tersebut meliputi USBN, UN, RPP, dan Peraturan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Zonasi. Tentunya 4 program merdeka belajar ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kemudahan guru dalam memberikan pembelajaran. Di dalam kebijakan itu tentunya yang membuat kita senang adalah penyederhanaan RPP menjadi RPP satu halaman yang tentunya setiap guru masih bingnung dan bertanya – tanya bagai mana bentuknya. Untuk itu disini kami akan memberikan contoh Format RPP 1 Halaman / Lembar.

Untuk mendapatkan contoh RPP Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar